Sukses di Gelar, Inilah Para Juara Lomba Lari Tondano Lake 2018

Peserta Lomba Lari Tondano Lake 2018

Tondano,Sulutlink.com – Lomba Lari Marathon Tondano Lake 10 Kilo Meter (km), 5 km, dan 1,6 km, yang dilaksanakan Jumat, 30 November 2018, sukses digelar.

Lomba lari yang mengambil start di Monumen Benteng Moraya Tondano, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng sekaligus melepas peserta lomba.

Bupati Minahasa dalam sambutan kegiatan yang di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, mengatakan pertama – tama mengajak kita untuk bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena dapat terkumpul di tempat ini.

Bahkan lanjut Korengkeng, kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan HUT Minahasa yang ke-590.
“Kegiatan ini sudah kita lakukan sejak tahun 2014. Ini juga dalam rangka meningkatkan kegiatan olahraga untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dan untuk menunjang pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa” ucap Jeffri Korengkeng

Dirinya berharap peserta berlomba secara sehat, dan sportif. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”pungkas Sekda Minahasa Jeffri Korengkeng saat membawakan sambutan Bupati Minahasa.

Penyerahan Hadiah Bagi Para Pemenang

Berikut hasil lomba lari bertajuk Tondano Lake 10K tahun 2018, yang menjadi Juara dalam Lari Marathon baik 10 Km, 5 Km, dan 1,6 Km.

Juara 10 km Kategori Umum :
Putri :
-Juara 1 Olivia Sangkili
-Juara 2 Anna Maudugo
-Juara 3 Diana Koa
-Juara 4 Julka Museng
-Juara 5 Tira Mauduk
Putra :
-Juara 1 Disman Duduran
-Juara 2 Jenri Baulue
-Juara 3 Michael Pangemanan
-Juara 4 Glen Fransisco Mamahit
-Juara 5 Yobel Sangiri

Juara 5 km Kategori Pelajar SMP :
Putri :
-Juara 1 Febiola Wulur
-Juara 2 Pingkan Malimbe
-Juara 3 Virgin Ponde
-Juara 4 Vina Mokalu
-Juara 5 Kezy Pilalang
-Juara 6 Naila Sumendap
-Juara 7 Safira Lubis
-Juara 8 Nadia Kairupan
-Juara 9 Noflin Manengal
-Juara 10 Yunita Londong
Putra :
-Juara 1 Marchel Kapungsi
-Juara 2 Christian Yatahi
-Juara 3 Benny Bojoh
-Juara 4 Jeremy Latuputih

Juara 1,6 Km Kategori Pelajar SD :
-Juara 1 Raiven Salikara
-Juara 2 Andreas Mumek
-Juara 3 Jackson Lombo.

Lomba lari Tondano Lake 10K itu dihadiri anggota DPRD Kabupaten Minahasa Oklen Waleleng, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Teddy Kamagi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Arody Tangkere, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Janny Moniung, Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Vicky Tanor, Ketua Yayasan Kawanua se- Dunia Meike Tumurang dan para peserta lari marathon.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login