Sulut Expo 2019 ini Wagub bilang, Sulut sudah tidak malu bersaing dengan provinsi lain di tanah air

Pemprov, Sulutlink.com – Perhelatan sulut expo 2019 yang bertajuk TAMPIL BEDA, ini jawabannya Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

“Sulut Expo 2019 ini, menunjukkan sulut sudah tidak malu bersaing dengan provinsi lain di tanah air.

Menurut Kandouw, di era pemerintahan OD-SK sudah nampak pertumbuhan ekonomi Sulut semakin meningkat sehingga menjadi langkah besar untuk mengekspos berbagai potensi Daerah Bumi Nyiur Melambai ke mancanegara.

“Ini menjadi langkah besar kita promosikan berbagai potensi yang kita miliki,” ajak Kandouw.

“kegiatan yang dilaksanakan di Smesco Exhibition and Convention Hall, Gatot Subroto Jakarta ini, mendapat respon sejumlah duta besar negara-negara sahabat, konjen serta pelaku usaha, asosiasi bisnis internasional dari Cina, Jepang, Korea dan Eropa.

Kandouw mengajak berbagai pihak serta seluruh daerah di Sulut yang mendapat panggung hendaknya aktif mengekspose potensi, andalan Sulut kemana-mana.

“Seluruh stakeholder maupun pemerintah daerah di Sulut yang mendapat panggung untuk mengekspos segala potensinya baik periwisata, pertanian, perkebunan, pertambangan, dan lain-lain,”himbaunya

Lebih jauh Kandouw mengemukakan, Sulut Expo 2019 ini menunjukkan Sulut sudah tidak malu bersaing dengan provinsi lain di tanah air.

“Oleh karena itu, tinggal kabupaten/kota mengisi, mem-follow up, mengimplementer, mengkomplementer,”tandas SOEK

redaksi2Supit September 27 2019

You must be logged in to post a comment Login