Sumendap Resmi Pimpin Kecamatan Tompaso

 

Camat
Meidie Keintjem menyerahkan daftar aset kecamatan Tompaso kepada Jeanne Sumendap

TOMPASO, Sulutlink.com – Usai pelaksanaan pelantikan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa akhir pekan lalu oleh Bupati Minahasa. Langsung dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru, tak terkecuali di Kecamatan Tompaso.

Amatan Sulutlink.com di kantor kecamatan Tompaso, rabu (16/8/2017) sore dilaksanakan serah terima jabatan Camat Tompaso dari pejabat lama Meidie P.Keintjem SPd,MM kepada Camat baru Kecamatan Tompaso Jeanne A.Sumendap,SP.

Serah terima jabatan yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Tompaso, Hukum Tua, Ketua BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta pegawai kecamatan, di awali dengan ibadah syukur yang dilanjutkan dengan pengukuhan Paskibraka yang akan bertugas pada perayaan upacar HUT RI ke-72 di Kecamatan Tompaso.

Mantan Camat Tompaso Meidie Keintjem dalam sambutannya mengatakan bukan soal berapa lama melaksanakan tugas tetapi sejauh mana karya yang kita lakukan.
“Biarlah nilai positif mari tetap kita teruskan dan yang masih kurang harap ditinggalkan”ucap Keintjem

Ditambahkannya memang baik jadi orang penting tapi lebih penting jadi orang baik.
“Saat menjadi Camat Tompaso saya tak lepas dari kesalahan karena saya juga hanya manusia yang punya kekurangan”tutup Keintjem

Sementara itu Jeanne A.Sumendap Camat Tompaso saat ini mengatakan bersyukur Tuhan boleh mempercayakan untuk melayani kecamatan Tompaso.
“Dengan topangan dari seluruh Hukum Tua, BPD dan Masyarakat saya akan mampu melayani dan melaksanakan tugas” ucap Sumendap

Jeanne Sumendap berharap kiranya seluruh lapisan masyarakat Tompaso boleh menerima dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan ini.

Anita Muaya
Anita Muaya menyerahkan dokumen sekretariat kecamatan kepada Sekcam Stenly Umboh

Di kesempatan tersebut juga dirangkai dengan serah terima Sekretaris Kecamatan Tompaso dari Anita A.Muaya, ST yang saat ini menjabat Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman kepada Sekcam Tompaso yang baru Stenly D.Umboh, SSTP, MAP. Sementara itu mantan Camat Tompaso Meidie Keintjem saat ini menjabat kepala kecamatan Kawangkoan Utara (herdymendur)

You must be logged in to post a comment Login