SUPIT : PRIORITASKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT

Langowan, Sulutlink.com. Setelah dilantik oleh Bupati Minahasa beberapa waktu lalu dalam jabatan Camat Langowan Utara, Liby Supit bertekad dalam menjalankan tugas kepentingan masyarakat Langoan Utara menjadi skala prioritas.

Dikatakannya, sebagai warga Langowan Utara pihaknya dan memang asli penduduk Desa Toraget, Kecamatan Langowan Utara, mengapa tidak pihaknya membuat kecamatan ini maju berkembang.

“Jujur saya mau katakan bahwa, dirinya lewat tugas lapangan khususnya di tingkat kecamatan banyak hal yang sudah diperoleh. Saya pernah menjadi staf di Kantor Camat Kawangkoan dan sebagai Sekcam di Kecamatan Langowan Selatan selama 9 tahun. Atas adanya pengalaman ini, menjadi bekal bagi saya untuk menata program dengan perangkat desa dan masyarakat secara umum di Langoan Utara agar lebih maju dari apa yang sudah saat ini,”ungkap Supit.

Diungkapkannya pula, pihaknya sementara melakukan pengisian lowong beberapa perangkat desa yang ada di desa Toraget dan Tempang tiga. Pula, dirinya memintakan kepada para Hukum Tua agar mengakomodir perangkat desa yang mengantongi ijasah SMA sederajat.

“Kaitan dengan ijasah minimal SMA sederajat untuk perangkat mengacu pada aturan. Jadi, apa yang kami berlakukan ini sesuai dengan aturan yang berlaku. Walaupun untuk Hukum Tua boleh berijasah SMP,”jelas Supit sembari berharap bahwa dalam waktu dekat akan dilantik para perangkat desa yang baru terpilih. (Harry)

You must be logged in to post a comment Login