Tabrakan Maut Ford vs Suzuki Tewaskan Warga Kotamobagu

Minsel, Sulutlink.com – Ruas jalan trans Sulawesi Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan kembali meminta korban lakalantas tabrakan maut, akibatnya OS alias Okta laki – laki 24 tahun warga Kotamobagu tewas meregang nyawa di TKP.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo,SIK ketika dimintai konfirmasi mengatakan, hasil olah TKP dari unit lakalantas Sat Lantas Polres Minsel, diketahui kendaraan mobil Ford nopol DB 2038 DA dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Manado ke Kotamobagu, mengalami out kekanan dan menabrak mobil Suzuki pick up nopol DB 8241 KB yang bergerak berlawanan arah.

Tabrakan maut antara mobil Ford dan Suzuki pick up yang dikemudikan Jufry Wongkar, mengakibatkan korban OS alias Okta yang duduk disampingnya, tewas ditempat dan badannya terjepit pada kepala kabin mobil.

Ditambahkan AKBP FX Winardi Prabowo,SIK bahwa, unit lakalantas masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pengemudi mobil Ford, yang belum diketahui identitasnya kerena telah melarikan diri dari lokasi TKP.

“Kami masih melakukan upaya penyelidikan dan pengejaran terhadap pengemudi kendaraan Ford yang melarikan diri dan adapun kerugian materil ditaksir sekitar Rp.20.000.000 (Dua puluh juta rupiah),” ujar Kapolres yang didampingi Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu,SH.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login