Tahun Ini PUPR Programkan Jalan Jalur Khusus Ambulance

MANADO,SULITLINK- Sukses melaksana kan berbagai kegiatan proyek di tahun 2017 lalu tak menyorotkan langkah dinas PUPR untuk memberikan kualitas pembenahan infrstruktur kepada masyarakat. Buktinya dinas tehknis ini memberikan inovasi pembangunan, tahun 2018 ini dengan gebrakan dan inovasi pembangunan di ibu kota Propinsi Sulawesi Utara.

“Tahun 2018 ini kami tetap dengan pembangunan infrastruktur. Kita awali dengan pembangunan jalur khusus Ambulance sepanjang 2,2 Km, mulai dari depan Bahu Mall hingga depan RSUP RD. Kandou.” ucap Kepala Dinas PUPR Kota Manado, Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, PhD yang di temui di ruang kerjanya, Senin (8/1/2018).

Menurutnya, Dinas PUPR akan melanjutkan tahap ke 2 pembangunan RSUD God Bless Manado. Dan diawal tahun 2018 ini, DPUPR juga akan memulai pembangunan Taman Wisata pantai Malalayang yang terletak di lokasi bekas Sabua Bulu yang telah digusur . “Nantinya ada terminal angkutan kota dan Taman Wisata pantai Malalayang kita mulai awal tahun ini. Dan taman Wisata pantai Malalayang ini juga akan menjadi rute awal transportasi air. Ada juga pasar ikan yang di desain modern disini,” koar pria yang pernah berkuliah di Harvard University Amerika ini.

Lebih jauh katanya  pemkot Manado juga akan membangun jalan menuju ke perumahan relokasi korban banjir 2014 di Kelurahan Pandu.

“Kami masih akan  melanjutan pembangunan lokasi wisata lainnya di Kota Manado, seperti di gunung Tumpa dan pulau Bunaken. Dan inipun harus ada dukungan warga kota Manado untuk program pembangunan.” Pungkas mantan Kepala BAPPEDA Manado ini.

(ONAL )

You must be logged in to post a comment Login