Tak Beretika ASN !!! Jaclyn Koloay Kritik Perilaku Camat Tenga Saat Acara Pelantikan Penjabat Hukum Tua

Minsel,Sulutlink.com- Gaya pakaian Camat Tenga Selvy Mandey yang tidak menggunakan seragam resmi ASN disaat acara pelantikan penjabat Hukum Tua, Rabu (19/2/2020) kemarin, menuai kritik tajam dari Anggota DPRD Minsel.

Kritikan tajam datang dari Anggota DPRD Minsel Jaclyn Rumengan Koloay yang mewakili daerah pemilihan Kecamatan Tenga-Sinonsayang.

Jakclyn Rumengan Koloay yang juga Ketua Fraksi Primanas saat dimintai konfirmasi oleh awak media, Kamis (20/2/2020) mengatakan, tak sepantasnya seorang Camat yang nota bene ASN, hadir di acara pelantikan penjabat Hukum Tua memakai baju bercelanakan jeans.

Menurutnya, sebagai ASN terikat dengan aturan tata cara berpakaian, apalagi saat acara pelantikan penjabat Hukum Tua tersebut adalah hari Rabu dan bukan hari jumat yang memperbolehkan memakai pakaian olah raga.

Ditambahkan, dengan tampilan seperti itu menandakan Camat Tenga Selvy Mandey, tidak beretika dalam tata cara berpakaian sebagai ASN.

Jaclyn Rumengan Koloay berpendapat, kemungkinan sikap Camat Selvy Mandey seperti itu, dilatarbelakangi karena yang bersangkutan adik salah satu anggota DPRD Minsel dari Fraksi PG, sehingga baik dari BKD dan PMD takut menegurnya.

Sementara itu Camat Selvy Mandey saat dihubungi melalui telpon selular/whatsApp oleh awak media untuk dimintai konfirmasi, tidak dijawab.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login