Tak Peduli Panas Terik atau Hujan, Satgas TMMD ke-103 Selesai Bangun 8 Plat Duicker

Satgas TMMD ke-103 menyelesaikan pembuatan Plat Duicker

 

Tomohon, sulutlink.com – Proses pembangunan Plat Duicker yang dilaksanakan Satgas TMMD ke-103 Pangolombian selesai melaksanakan pembangunannya sebanyak 8 ( Delapan ) buah disepanjang jalan perkebunan Rakyat yang baru dibuka.

Sekedar diketahui, jalan perkebunan rakyat yang dibuka oleh Satgas TMMD Pangolombian dengan panjang keseluruhan yaitu 1925 Meter, terdapat 8 buah Plat Duicker, dan yang terakhir dikerjakan oleh Satgas Khusus spesialis Plat Duicker yang dibawah Pimpinan Koordinator Danramil 1302-04/Remboken Kapten Inf Wemfryd Son Halebar yaitu Plat Duicker yang berada di titik 650 Meter.

Dengan selesainya pembangunan Plat Duicker, mendapat apresiasi positif dari Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th yang juga sebagai Dansatgas atas kinerja Anggota Satgas yang tidak mengenal lelah dalam menyelesaikan tugas yang diberika kepada mereka. Tak peduli panas terik atau hujan yang mengguyur mereka saat bekerja, dengan selesainya Plat Duicker di titik 650 Meter ini, maka selesailah seluruh pembangunan Plat Duicker. (sm28)

You must be logged in to post a comment Login