Tamu Grand Final Gentleman of Indonesia 2018 di Manado

 

Manado, Sulutlink.com. Malam ini (Jumat, 9/11) adalah puncak Pagelaran Grand Final Pemilihan Gentleman of Indonesia (GoI), yang bakal berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. Kegiatan itu sudah berlangsung sejak 5 November 2018, diarsiteki Founder Gentleman of Indonesia Elia Toding Bua, M.Pd. Bakal hadir Putera Indonesia 2018, Man of The Year 2018 (Thailand) dan Gentleman of the World 2018 (Phillipines).

Pemenang dalam hajatan yang memilih tema ‘We Inspire the World to Try’ itu akan diutus mewakili Indonesia di ajang Gentleman of the World 2019, yang siap digulir Juni 2019. Hari ini juga, peserta mengikuti Psikotes yang dilakukan Jeinner J. Rawung (Psikologi Brilliant Indonesia). Para peserta adalah yang jawara GoI dari Bengkulu, Kep. Bangka Belitung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Papua dan Sulawesi Utara.

Ada 3 bidang advokasi yang penting dikuasai dan dikampanyekan peserta yakni Pendidikan, Pariwisata dan Budaya. Sebab, karakter seseorang dibentuk melalui pendidikan. Setiap utusan dari daerah atau negara, memiliki warisan keindahan pariwisata dan keunikan budaya yang dapat dipromosikan. Nah, Even Peagent Nasional yanb perdana dilakukan di Manado ini, didukung oleh Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Manado dan Dinas Pariwisata Kota Tomohon. (Jr/ds)

You must be logged in to post a comment Login