Tangel Kembali Pimpin FKUB Minahasa Periode 2018 – 2022

Tondano, Sulutlink.com – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa Periode Tahun 2018 – 2022 kembali dipimpin oleh Pdt Evert Tangel, STh, melalui acara pelantikan pengurus oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, MSi, pada kamis (15/2/2018) sore, bertempat diruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Diawali dengan menyanyi lagu Indonesia Raya dilanjutkan denga pembacaan surat keputusan oleh Kepala Badan Kesbangpol Minahasa, Drs.Jorry Gumansing selanjutnya Bupati Jantje Sajow melantik pengurus FKUB Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati Sajow mengajak semua yang hadir untuk bersyukur dapat melaksanakan pelantikan FKUB Kabupaten Minahasa periode 2018-2022.

Bahkan Sajow berharap FKUB dapat memberikan keharmonisan antar agama di Minahasa, dan bersyukur karena selama 5 tahun ini tidak pernah terjadi masalah atau hal-hal yang tidak diinginkan antar unat beragama.
“Mari FKUB agar terus menjaga keamanan, kebersamaan, serta keharmonisan antar agama, kita harus terus menjaga apa yang ada harus saling menghormati dan mengasihi, beliau pun meminta agar hamba-hamba Tuhan tetap terus mendoakan Kabupaten Minahasa tercinta”pungkas Jantje Sajow.

Berikut Susunan Pengurus FKUB Minahasa periode 2018 – 2022 :
Ketua : Pdt. Evert A. Tangel, STh, MPdk
Wakil : Pdt. Welly Pondaag, STh, Pastor Christian Santie, MSc, Asisten Pemerintahan dan Kesra
Sekretaris : Pdt. Ronny Luwuk, MTh
Wakil Sekretaris : Pdt. Jhon F. Slat, MTh, Kepala Bagian Kesra dan lima belas orang anggota (herdy)

You must be logged in to post a comment Login