Tangel-Senduk Jawara Nyong dan Nona Manado 2018

Manado, sulutlink. com- Setelah melalui tahapan seleksi yang sangat ketat Blessy Tangel,  perwakilan Kecamatan Malalayang dan Maynard Senduk mewakili Kecamatan Mapanget terpilih sebagai Nyong dan Nona Manado 2018 pada ajang pemilihan NNM yang dipusat kan di Aula Kantor Walikota Sabtu malam (7/07/2018).

Ivent tahunan sekali itupun mendapat apresiasi positif dari sejumlah kalangan element masyarakat yang menyemut dilokasi pemilihan tersebut.

” Bagi yang terpilih sangat diharapkan untuk dapat mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Sulawesi Utara termasuk di Kota Manado.  Apalagi program Pemerintah Provinsi Sulut adalah mendatangkan jutaan turis lokal maupun mancanegara kedaerah ini,” pintah Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Lebih jauh kata orang nomor satu di Kota cerdas ini, kota juga patut berbangga karena daerah kita telah dinobatkan sebagai satu satunya Kota yang paling toleran di Indonesia. Dan oleh karena itu,  potensi sarana pariwisata bisa bergerak bagus apabila ditunjang penuh dengan sebutan Kota toleran.

“Sebagai kota toleran satu satunya di Indonesia mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menunjang laju peningkatan pariwisata di Sulawesi Utara, ” pungkas Lumentut.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu SH, menambahkan, ivent ini sudah menjadi kalender tetap dan tahunan dari Pemerintah Kota dengan tujuan untuk mengalakan sekaligus mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Kota Manado.

” Kegaiatn ini juga merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun Kota Manado ke-395 sekaligus menyambut gelaran festifal akbar yakni,  Manado Fiesta 2018,” tegas mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ini.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login