Tanpa DD, Pemdes Kolongan Atas Sonder Adakan Penyemprotan Disinfektan

Hukumtua Desa Kolongan Atas, Ram Makagiansar SSos

Minahasa-Sulutlink.comPemerintah Desa (Pemdes) Kolongan Atas Kec Sonder Langsung mengambil langkah penyemprotan disinfektan dalam menekan penyebaran Covid-19 di desa Kolongan Atas. Penyemprotan ini dilakukan pada Senin,(30/03) kemarin.

Hukumtua Kolongan Atas Ram Makagiansar, SSos, kepada beberapa media mengatakan “langkah ini dilakukan tanpa menunggu Dana Desa (DD)@ cair, karena ini merupakan Himbauan dan juga untuk kepentingan warga di desa Kolongan Atas. ini dilakukan untuk kedua kalinya, yaitu pertama di tempat-tempat umum dan kemarin di rumah-rumah penduduk.

“Kami berharap apa yang kami lakukan terkait penyemprotan Disinfektan bisa bermanfaat untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Memang, kami akui, untuk pencairan bahan baku cairan disinfektan mengalami kendala, di mana saat ini bahan bahan tersebut menjadi langka atau sulit didapati di toko toko. Namun, puji syukur,untuk bahan penyemrotan bisa kami dapatkan hingga penyemrotan bisa kami laksanakan sesuai kebutuhan.” Ungkap Kuntua Ram. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login