Tebas Istri & Anak, Abeng Melarikan Diri Dengan Sebilah Pedang

Aubert  yang biasa dipanggil dengan Abeng kembali beraksi. Kali ini aksinya makin sadis dan mengundang kemarahan warga. Enam luka menganga nyaris mengancam nyawa istrinya dan dua luka di tubuh anaknya. Dua tebasan di lengan istrinya nyaris membuat lengan istrinya putus. Peristiwa itu terjadi rabu (30/3/2016) malam sekitar pukul 10.00 WITA di pinggiran jalan dekat rumahnya di Kaasar, Kauditan.

abeng dengan istrinyaWarga yang menyaksikan sempat histeris dan segera memberikan pertolongan kepada korban dan kesempatan itu digunakan pelaku untuk kabur sambil membawa “peda” (pedang) di tangannya.

Petugas kepolisian Polsek Kauditan ketika ditemui awak SulutLink belum bisa banyak memberikan keterangan. “Maaf belum bisa banyak memberikan keterangan karena tim intel, reskrim dan petugas jaga termasuk kapolsek semua ke lapangan untuk memburu pelaku, sepanjang malam kapolsek ikut dengan tim memburu pelaku”, jelasnya tanpa mau disebutkan namanya.

Petugas Polsek Kauditan  kepada awak SulutLink berpesan supaya warga yang mengetahui keberadan pelaku untuk melapor ke polisi di mana saja, nanti pihak kepolisian yang saling berkoordinasi bilamana ada informasi keberadaan pelaku. Beliau juga berharap tidak ada warga yang menyembunyikan pelaku karena bilamana ada maka yang bersangkutanpun bisa dijerat hukum.

 

Berita Terkait : Pelaku Pembacokan Istri dan Anak Terus Diburu – Warga Diharapkan Ikut Membantu

 

You must be logged in to post a comment Login