TebasTangan Kumtua, Lelaki Modi Dikejar Polisi

Kasubbag Humas Polres Minahasa
AKP Ferdy Pelengkahu

Minahasa-Sulutlink.com– MS alias Mody lelaki asal Kalawiran, Kecamatan Kombi kini dalam pengejaran Polisi, pasalnya, MS alias Mody melakukan aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis Parang dengan cara menebas tangan lelaki Yanes Lintang yang merupakan Hukum Tua (Kumtua) Desa Kalawiran, Selasa (09/06) pukul 08.00 Wita.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan kejadian tersebut dilakukan tersangka terhadap korban setelah terlibat selisih paham terkait batas tanah di perkebunan Tenger.

Di saat korban berada di depan rumahnya, tersangka datang dan langsung melakukan penganiayaan dengan cara mengayunkan parang ke arah korban. Pada saat korban melihat tersangka mengayunkan parang, korban menangkis dengan tangan kiri. Sehingga mengakibatkan parang milik tersangka mengenai tangan kiri korban. 

“Korban kini sementara dilakukan perawatan di RSUD Sam Ratulangi Tondano. Sedangkan tersangka masih dalam pengejaran, karena usai beraksi langsung kabur dari lokasi kejadian” jelas Pelengkahu.

Dikatakannya juga usai mendapat laporan soal kejadian itu, polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan melakukan (TKP) dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku MS. (Prokla)

You must be logged in to post a comment Login