TEMMY NARAY SEBUT SAKSI GOLKAR HARUS TEGAS JANGAN TIDUR

Mitra.sulutlink.com Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara Sulawesi Utara (Sulut), pada Jumat (12/2/2019), Sukses menggelar pelatihan dan pembekalan saksi Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Pelatihan dan pembekalan saksi bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Molompar kecamatan Tombatu Timur, Pembekalan saksi dari partai Golkar khususnya yang ada di dapil tiga, dibawah kan oleh Bawaslu Mitra Dolly Van Gobel.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu melatih para saksi Partai Golkar di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti, sampai pada rekapan hasil suara Partai Golkar,” ujar Dolly.

Sementara itu Caleg Partai Golkar Dapil tiga Temmy Narai mengatakan, para saksi harus tegas dan jangan tidur karna saksi yang akan mengawal rekapan hasil suara, baik di tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota sampai pada hasil suara Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Utara nanti.

“Artinya saat ini seluruh Caleg dari Partai Golkar sementara turun ke desa desa untuk meraup suara sebanyak mungkin. Tapi disisi lain Partai Golkar juga mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang para Caleg tersebut, diantaranya membekali para saksi partai yang akan mengawal hasil suara partai Golkar nanti,” Ujar Temmy.

Lebih Lanjut Naray mengatakan pada intinya para saksi dari partai Golkar yang ada di dapil Minahasa Tenggara Tiga sudah sangat siap dalam menjalankan tugas mereka.

“Para Saksi di masing-masing TPS yang tersebar di semua Desa yang ada di dapil tiga yang ada di kecamatan Tombatu Timur, Tombatu Utara, Tombatu, Silian Raya, Touluaan dan Touluaan Selatan sudah sangat siap dalam menjalankan tugas mereka masing-masing,” Tandas Naray.

Naray juga menyampaikan Terima kasih banyak kepada semua saksi dari partai Golkar lebih khusus yang ada di dapil tiga yang sudah memberi diri dalam mengikuti pembekalan saksi.

“Target dari partai Golkar untuk menyukseskan pemilihan umum pada tanggal 17 April nanti,” Tandas Naray.

(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login