Tentang Kami

Media Sulutlink berawal dari forum diskusi di egroups, yahoogroups, dan boardhost yang dibuat oleh Denny Sondakh, dimana berkumpul para simpatisan yang peduli daerah Sulawesi Utara. Mereka datang dari berbagai daerah di Sulawesi Utara dan Lintas Kawanua yang tersebar di seluruh Indonesia dan seluruh dunia. Mereka terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk mahasiswa, dosen, politikus, pemerhati, wartawan, pakar pada bidangnya, dan sebagainya.

Pada tanggal 25 November 2000, Denny Sondakh yang tertarik dengan informasi teknologi, berinisiatif untuk membuat suatu website Sulutlink.com. Website Sulutlink.com ini awalnya bertujuan untuk muat hasil dari diskusi dan berita kegiatan kawanua yang berada di berbagai tempat di dunia, serta artikel-artikel tentang kepedulian Sulawesi Utara.

Dengan berkembangnya media online, maka pada tahun 2011 didirikannya PT Media Tumou Tou untuk menaungi Media Sulutlink. Pada tahun 2014, PT Media Tumou Tou diajukan akte perubahan untuk menjadi PT khusus untuk media.

Sejak tahun 2000, Sulutlink.com telah hadir menyajikan berbagai berita, artikel, dan informasi lainnya. Dan sejak 2011, Sulutlink terus berbenah untuk memberikan yang terbaik bagi pembaca.

You must be logged in to post a comment Login