TERPANGGIL JADI PEMIMPIN DI KOTA TOMOHON

Tomohon, Sulutlink.com. Melalui jalur independen, Robert Pelealu SH bersama calon wakilnya menyatakan siap bertarung di kancah politik pemilihan walikota dan wakil walikota (pilwako) Kota Tomohon tahun 2020 ini. Hal ini dinyatakan Pelealu (27/1) di Kota Tomohon.

“Saya merasa terpanggil untuk jadi pemimpin di Tomohon dengan niat bisa lebih memajukan Tomohon dari berbagai potensi yang ada di wilayah kota Tomohon”. Ujarnya.

Robert yang saat ini sedang menjabat kepala kejaksaan negeri kabupaten Tanggerang Jawa Barat, tampak begitu yakin untuk mampu menjadi figur yang dapat dipilih oleh rakyat Tomohon. Kepada wartawan media ini, Robert menyatakan bahwa akan fokus pada pendataan mengenai apa yang diinginkan masyarakat kota Tomohon, demi lebih memajukan kota Religi, kota pelajar dan Kota Bunga ini.

Tidak kalah pentingnya di sektor kebudayaan serta parawisata.
Pasangan jalur independen, bakal calon walikota dan wakil walikota Tomohon yang berlatar belakang Kepala Kejaksaan negeri bersama perwira menegah TNI AL akan menjadi kompetitor politik Pilwako Tomohon yang patut diperhitungkan oleh bakal calon walikota/wakil walikota yang lainnya.

Setidaknya putra – putri terbaik bangsa akan berkompetisi di pilwako Tomohon. Namun sebagai calon pemimpin nantinya di Tomohon, pendidikan mentalitas berpolitik yang baik, tentunya juga akan turut disosialisasikan. Ujar Pelealu. (Harry)

You must be logged in to post a comment Login