Tertimpah Pohon Kelapa, Warga Tolsel Meregang Nyawa

Mitra,Sulutlink.com-Peristiwa Kecelakaan
kerja kembali terjadi,kali ini menimpa lelaki Jantje Pangantung (47) tahun warga Desa Tambelang Kecamatan Toluaan Selatan Kabupaten Minahasa Tenggara tewas di tempat lokasi perkebunan Maruwasey Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan Selasa, (7/8/2018).

Adapun Kronologisnya, pada hari Minggu (05/07/2018), korban bersama istrinya datang ke rumah lelaki Handri Rumampuk di Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minsel, dengan maksud membicarakan masalah pekerjaan memanjat pohon kelapa, Pada hari Selasa (07/08/2018) pukul : 09.00 wita.

Setelah korban tiba di rumah lelaki Handri Rumampuk, langsung sarapan pagi. kemudian bersama – sama dengan lelaki Handri Rumampuk, pergi ke perkebunan Maruasey. Sesampai di lokasi Perkebunan, lelaki Handri Rumampuk, menunjukkan batas kebun kepada korban dan pada saat berada di batas kebun yang lokasinya agak miring, korban melihat pohon kelapa yang sudah lama roboh dan tersangkut di dahan pohon Enau.

Saat itu korban bermaksud untuk menjatuhkan batang pohon kelapa dengan cara memotong dahan dari pohon enau, dan seketika itu juga batang pohon kelapa tersebut roboh kearah korban dan menimpah punggung korban.

pada saat itu lelaki Handri Rumampuk berusaha menolong korban dengan cara mengangkat batang pohon kelapa namun korban tidak kuat sehingga korban meninggal dunia.

Ketika mengetahui korban telah meninggal, lelaki Handri Rumampuk, mencari bantuan kepada masyarakat sekitar untuk membantu mengangkat batang pohon kelapa yang menindih tubuh korban kemudian membawa korban ke RS.Kalooran Amurang sambil menunggu keluarga Korban.(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login