TETTY PARUNTU: Amurang Street Food akan hadir di Kawasan Boulevard

DEPROV SULUTLINK.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, buat kejutan sepanjang jalan koenya-koenya Manado street Food.

Tetty boyong dua petinggi, Wakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan, dampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Wakil Bupati Kabupaten Sangihe, Helmut Montong dan diikuti sejumlah Caleg dari Partai Golkar Sulut dan kader muda partai golkar minsel

Kedatangannya di Koenya-Koenya Manado Street Food ini sekedar menghibur para pengunjung dan berbaur dengan milenial pengagum Srikandi Cantik orang nomor satu dari Kota Amurang Minsel.

Sambil mengisi kesempatan manggung bersama masyarakat, Tetty mendapat perhatian sejumlah anak-anak muda sambil foto selfie sekaligus melayani Masyarakat yang minta foto bersama.

Dalam kesempatan ini Tetty Paruntu yang juga adalah Bupati di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diundang membawakan 2 lagu favorit dari Bunga Citra Lestari

“Ini untuk pertama kali saya hadir di Koenya Koenya Manado Street Food. Ini jadi satu ikon yang akan saya tiru, saya akan buat di Kota Amurang Minsel,” uangkap, Tetty.

Menurut Tetty, apa yang saya lihat di kawasan ini akan saya buka di Minsel dan kawasan Boulevard Amurang pilihan lokasinya.

Blusukan dadakan Tetty Paruntu di Koenya Koenya Manado Street Food ini, mengundang perhatian seluruh pengunjung sambil memanfaatkan kesempatan ini untuk berselvieria.

Edit: Kta09
April 9 2019

You must be logged in to post a comment Login