TETTY PARUNTU Evaluasi Kinerja Pejabat Melalui Rakorev Pemkab Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE menggelar rapat koordinasi dan evaluasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (10/1/2018) malam ini di ruang kerjanya.

Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) sendiri sebagaimana pada apel perdana di awal tahun 2018, telah melempar signal akan menggelar rapat koordinasi dan evaluasi di jajaran pejabat esalon II dan III di lingkungan Pemkab Minsel.

Berdasarkan informasi, kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi yaitu untuk mendengarkan pemaparan program kerja pembangunan di tahun anggaran 2018, dari setiap pimpinan SKPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel.

Bahkan dilakukan juga evaluasi atas capaian hasil kegiatan dan kerja dari setiap pimpinan SKPD dan Camat, pada tahun anggaran 2017 lalu.

Demi memajukan pembangunan dan kesejahteraan rakyat di Minsel, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE  tetap semangat dan energik memimpin rapat sampai larut malam.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan Rakorev Pemkab Minsel, berdasarkan informasi dari Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit,SH sementara berlangsung.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login