Tetty Paruntu: Kini Giliran Pemerintah Mensejahterahkan Kalian

Minsel, Sulutlink.com. Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE bertatap muka dengan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di ruang rapat kantor Bupati Minahasa Selatan, Selasa, (8/1).

Dalam tatap muka ini, Bupati Tetty Paruntu, mengapresiasi atas kerja keras pendamping PKH yang sudah giat bekerja dalam mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Saya sangat berterima-kasih karena pendamping PKH sudah mensuport program pemerintah, baik pusat maupun kabupaten Minsel sendiri dalam memerangi kemiskinan,” Ujar Tetty Paruntu.

Dalam dialog bersama Bupati, para pendamping PKH menyampaikan keluh kesah dan perjuangan serta kekurangan dalam segi fasilitas seperti laptop dan telepon genggam yang sangat dibutuhkan sebagai alat penyampaian informasi dan proses pengumpulan data, penyampaian informasi dari desa sampai ke pusat.

” Kalian sudah bekerja dalam memberantas kemiskinan di Minsel, sekarang giliran kami pemerintah yang akan juga mensejahterahkan kalian,” canda Bupati CEP di sela-sela dialog.

Melalui Dinas Sosial, Bupati CEP akan mengalokasikan dana bagi para pendamping PKH untuk menunjang kinerja dan keperluan baik pribadi maupun tim nantinya. (ds)

You must be logged in to post a comment Login