Tetty Paruntu : Terkait Pilkada DPD II PG Bisa Lakukan Survey Ulang

Minsel,Sulutlink.com – Ketua terpilih DPD I Partai Golkar (PG) Sulut Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) beri signal politik kepada DPD II PG, terkait penentuan bakal calon yang akan maju pada helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti.

Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) ketika dimintai konfirmasi mengatakan, DPD I PG Sulut dalam waktu dekat akan menggelar Rakerda diperluas dan hasilnya akan dapat dilihat nanti.

Ketua DPD II PG Minsel Tetty Paruntu,SE juga menegaskan, menunggu tanggal main dari hasil Rakerda dan pada Rakerda tersebut, rapat akan diperluas dalam pleno.

“Saya akan mendengar dulu masukan dari semua DPD II yang terkait dengan Pilkada. Mereka kalau menginginkan akan ada survey ulang, saya akan kaji kembali, survey kembali, dalam waktu dekat ini.”ujar Ketua DPD II PG Minsel,”ujar Paruntu.

Tetty Paruntu,SE juga memberikan signal politik kepada DPD II PG Minahasa, yang apabila menginginkan melakukan survey kembali terkait bakal calon dari Partai Golongan Karya dan itu harus dari usulan arus bawah.

Dapat dipastikan sikap politik PG terkait Pilkada Minahasa, bakal akan terjadi kejutan politk untuk bakal calon dari Partai berlambang pohon Beringin ini.

Disisi lain nama anggota FPG di DPRD Kabupaten Minahasa James Arthur Kojongian,ST (JAK) diprediksikan, bakal menjadi kandidat kuat bakal calon Bupati dari PG dan ini didasari dengan semakin menaiknya pamor JAK dikalangan rakyat Minahasa.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login