THL: Apakah Kita Mau Maju Sebagai Bupati, Wakil Bupati Tunggu Saja Hasil Survey

Politik, Sulutlink.com – Bincang-bincang pilkada Sulut 2020, seiring kegiatan Musda X Partai Golkar Provinsi Sulut, dari pantauan sulutlink.com berjalan dengan tertib dan baik.

Menemui Sekretaris DPD I Golkar Sulut Tonny Hendrik Lasut (THL) mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sulut yang di gelar di hotel Four Point Sabtu, (15/02/2020)

“Pembukaan Musda Golkar Sulut ke X terkesan ada suasana keakraban dan saling menyapa sesama anggota yang datang dari Kabupatena dan Kota, berjalan dengan normal,” ucap THL saat kepada awak media.

Lebih lanjut, THL menjelaskan bahwa selain membahas hal- hal penting selama musda terkait formasi pimpinan Golkar dalam masa periode berikut, tidak lepas membahas rencana strategi partai Golkar kedepan setelah dilakukan pemilihan calon pimpinan yang baru.” tuturnya

Akhirnya juga, semua sepakat mendukung kembali ibu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai Ketua. ” Hingga saat ini, semua sepakat kembali mendukung ibu CEP sebagai Ketua DPD 1 Golkar Sulut,” beber Lasut.

Sementara, saat ditanya terkait pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di Minahasa Tenggara (Mitra),THL mengungkapkan Golkar Mitra masih menunggu hasil survei. ” Pilkada di Mitra masih lama, empat tahun lagi.
“Kita akan menunggu hasil survei. Apakah kita maju sebagai Bupati, Wakil Bupati atau kita juga tidak mau maju, tinggal menunggu hasil survei nanti,” sambung Lasut

Namun dirinya yakin secara Golkar Mitra sesuai hasil survei akan mengusung calon Bupati di Pilkada Mitra nanti,”pungkasnya (red2Supit-009)

You must be logged in to post a comment Login