Tiga Komisioner KPU Minut Resmi Jalankan Tugas

Minut,Sulutlink.com – Tiga komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Minahasa Utara periode 2018 – 2023 masing – masing Stella Martina Runtu, Darul Halim, SH dan Hendra Samuel Lumanauw, MA yang dilantik di Makasar berdasarkan Surat Keputusan KPU RI nomor : 503/PP.06-Kpt/05/KPU/VI/2018 resmi menjalankan tugas.

Sementara itu tiga calon komisioner lainnya yaitu, Lita Christiani Kansil ST, Drs Dakson Lahope dan Robby Manoppo SH,MAP masuk dalam daftar tunggu pelantikan oleh KPU RI.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh media ini, tiga komisioner KPU Minut dalam menjalankan tugas dan diserahi tanggung jawab kedivisian masing – masing, Stella Martina Runtu memegang Devisi Teknis dan Parmas, Darul Halim, SH memegang Devisi Hukum, Anggaran, Logistik dan Pengawasan, serta Hendra Samuel Lumanauw,MA diserahi tanggung jawab tugas Devisi Perencanaan, Data dan SDM.

Disamping itu juga diberikan tanggung jawab dan tugas tambahan untuk mengkoordinir wilayah (korwil) di kecamatan masing – masing, Stella Martina Runtu korwl kecamatan Kema, Kauditan, Talawaan, Likupang Selatan dan Darul Halim, SH korwil kecamatan Likupang Barat, Likupang Timur, Wori serta Hendra Samuel Lumanauw,MA korwil kecamatan Kalawat, Airmadidi, Dimembe.

Di sisi lain ketiga Komisioner KPU Minut juga berharap agar kiranya dalam menjalankan tugas bisa bekerja sama dengan semua pihak dan elemen masyarakat di Kabupaten Minut. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login