Tim Jakarta Lolos Ke Semi Final OCEAN Cup Pacific Division

Oleh : Bert Toar Polii

Tim Jakarta dengan para pemain Elwindra (Gabrialsew )- Moh Reza(Gabrialjak) , Bert Toar Polii (Harum)– Apin Nurhalim (M_A_N), Yosept Hutasoit (Banten010)- Marthen Raranta (Kleak3) , Syahrial Ali (Ajo rial ) – Noldy Ngantung (rbc_1) dengan Playing Captain Ronny Lontoh (lontoh63) berhasil lolos ke babak semi final Bridge Competition Online di Bridge Base Online yang digelar oleh Strizzi Maria Beatrice, Vianelli Simone, Pietro Martoreli dari Italia dan dipimpin oleh Turnamen Director dari World Bridge Federation Maurizio Di Sacco juga dari Italia. Tim Jakarta lolos di Divisi Pasifik yang diikuti 16 kota dari Asia.

Kejuaraan online yang mempertandingkan dua divisi antar kota dunia, yaitu Atlantic Division dan Pacific Division berlangsung dua babak. Babak penyisihan sistim Swiss 6 session. Divisi Atlantik diikuti 24 team dari berbagai kota di Eropa, Amerika dan Afrika sedangkan Divisi pasifik diikuti 16 tim.

Divisi Atlantik yang diikuti juga oleh Amerika dan Afrika maka nanti akan nanti dipertandingkan juga untuk mencari juara Afrika. Juara Amerika ditetapkan Tim New York karena hanya 1 tim yang ikut dan kebetulan keluar sebagai juara dua Divisi Atlantik.

Karena dari benua Afrika ada 3 tim yang ikut maka peringkat terbaik MJ Cairo langsung menunggu di final. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Abuja melawan Cape Town.

Untuk benua Eropa akan berhadapan Moskow melawan Brasov dan Spelonga melawan Benevento.

Dari Divisi Pasifik, Pakistan akan bertarung dengan Beijing dan Jakarta akan berhadapan dengan Miaolihsien.

Pertarungan semi final dijadwalkan mulai hari ini dan berakhir pada tanggal 12 Februari 2020.

Masing kapten tim akan menentukan waktu bertanding sesuai kesepakatan dan harus memainkan 6 segmen @16 papan untuk menentukan siapa yang berhak berlaga di final.
Semua pertandingan diselenggarakan di Bridge Base Online sehingga para pemain bias bertanding dari mana saja selama punya gadget yang bias digunakan untuk bermain bridge secara online di BBO.

Selanjutnya para juara akan bertanding di Grand Final Ocean Cup 2019.
Masih memakai tahun 2019 karena event ini sudah berlangsung sejak akhir tahun 2019.

You must be logged in to post a comment Login