Tim JIPS Tak Berdaya Disikut Skuat FORWARD Sulut

Manado,Sulutlink.com – Tim Futsal Forum Wartawan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Forward) mengukuhkan diri, maju ke babak semi final kejuaraan Futsal Piala Walikota Manado yang diselenggarakan Ikatan Media Online (IWO) Kota Manado.

Setelah berhasil menundukan Tim futsal Jurnalis Meja Hijau dan Kejaksaan (JMH – Jaks) 3 – 2 , kini Tim Forward Sulut, kembali unjuk kekuatan dengan menyikut Tim Jurnalis Independen Pemrov Sulut (JIPS),Senin (20/8/2018) yang dilaksanakan di lapangan futsal Megamas Manado.

Tim Forward Sulut dalam laganya diperkuat pemain – pemain futsal profesional seperti Trisno, Simon, Bams, Jimmy, Enda, Angga, Ardy, Falen dan Drion, berhasil menyikut Tim JIPS sehingga tak berdaya dan memaksa harus mengakui kekalahannya dari Tim Forward Sulut dengan skor telak  5 – 4 .

Tim JIPS sendiri termasuk tim tangguh, karena tercatat sebagai jawara di kejuaran futsal wartawan Piala Gubernur Sulut 2016 dan menjadi finalis pada Piala Gubernur Sulut 2017 silam.

Awalnya kedua tim menampilkan permainan terbaiknya dengan saling berbagi gol sama imbang 3 – 3 dan walaupun sempat kehilangan pemain, namun Tim Forward Sulut tak patah arang dan berkat kerja sama tim yang baik, maka kaki emas Trisno Trisno Mais, berhasil membobol gawang Tim JIPS dengan 2 gol bagi Tim Forward Sulut.

Gol – gol lainnya untuk Tim Forward Sulut dicetak para punggawa futsal, Drilon, Angga dan Ardy masing – masing satu gol.

Sementara itu tim JIPS Sulut dalam laga kejuaran futsal Piala Walikota 2018 melawan Tim Forward Sulut, menurunkan skuad terbaiknya seperti Skot, Suratman, Tonny, Icad, dan beberapa pemain lainnya.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login