Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Bupati CEP Temui Menteri PUPR RI

Minsel,Sulutlink.com – Demi meningkatkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) seakan tak kenal lelah (28/2/2018) mendatangi Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Republik Indonesia di Jakarta.

Bupati CEP diterima langsung dan melakukan dialog penuh kebersamaan, membahas sejumlah program peningkatan pembangunan infrastruktur dengan Menteri PUPR Republik Indonesia DR Ir Mochamad Basuki Hadimuljono,MSc di ruangan kerjanya.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minsel Henri Palit, SH mengatakan ini bagian dari karya juang dan kerja keras dari Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab) dalam memajukan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan.

Untuk itu Bupati CEP terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat, agar kiranya pemerintah pusat terus memberikan perhatian khusus dalam pembangunan infrastruktur di Kabupaten Minsel.

Bupati Tetty Paruntu sangat mencintai dan peduli terhadap rakyat dan pembangunan di Kabupaten Minsel, yang dibuktikan dengan semangat dan kerja keras, agar dapat mewujudkan kesejahteraan bagi rakyatnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati CEP didampingi oleh Kadis PUPR Minsel Rudi Tumiwa dan Dirut CEW Jootje Tuerah.(JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login