Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Personel Kodim 1310/Bitung Gelar Senam Pagi Bersama

Bitung,Sulutlink.com- Usai melakukan apel pagi, Personel Militer dan PNS Kodim 1310/Bitung lanjutkan dengan senam pagi bersama guna meningkatkan daya tahan tubuh yang digelar di Halaman Makodim 1310/Bitung, Jl. Babe Palar, Kel. Madidir Unet, Kec. Madidir, Kota Bitung, (5/5/2020).

Kepala Staf Kodim 1310/Bitung, Mayor Inf Vino S. Onibala, S.Pt., mengatakan bahwa kegiatan apel pagi dan senam pagi serta jalan sehat rutin dilaksanakan seluruh personel Militer bahkan PNS, untuk meningkatkan imun tubuh dan kebugaran tubuh, guna menunjang pelaksanaan tugas pokok.

“Melaksanakan apel dan olahraga di Pagi hari, adalah tugas rutin sebelum memulai pelaksanaan tugas pokok sesuai tanggung jawab yang diemban masing-masing personel, baik militer maupun PNS,” Ucap Beliau.

Lanjutnya, Olahraga akan membuat paru-paru mendapatkan oksigen yang cukup sehingga tubuh daya tahan tubuh meningkat dan tubuh menjadi sehat.

“Melakukan olahraga di Pagi hari juga bisa meningkatkan fokus yang dimiliki seseorang, fokus yang baik akan membuat tubuh jadi mudah untuk bekerja dan menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik, pencegahan virus corona juga bisa dilakukan dengan cara olahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi agar daya imun tubuh bisa kuat,” jelas Kasdim.

(Feb).

You must be logged in to post a comment Login