TNI DAN MASYARAKAT SANGIHE GOTONG ROYONG BUKA JALAN BARU

Sulut, Tahuna, Sulutlink.com – Bintara Penerangan (Bapen) Kodim 1301 Sangihe Sulawesi Utara, Serda Prasetya mengatakan, pembukaan jalan baru sepanjang 2.250 meter di Kelurahan Pananekeng dikerjakan secara gotong royong.

“TNI dan masyarakat Kelurahan Pananekeng mengerjakan pembukaan jalan baru secara gotong rotong,” kata Serda Prasetya di Tahuna, Minggu.

Menurut dia, kegiatan pembangunan jalan baru dikerjakan serangkaian dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106.

“Salah satu kegiatan TMMD adalah membuat jalan baru di Kelurahan Pananekeng sepanjang 2.250 meter dengan lebar 8 meter,” kata dia.

Keterlibatan masyarakat dalam kegiatan tersebut kata dia merupakan modal utama demi suksesnya program TMMD.

“Kami yakin dengan peran serta masyarakat setempat, program TMMD ke-106 ini akan sukses,” kata dia.

Warga Pananekeng menyambut baik dan memberi apresiasi program TMMD yang di selenggarakan Kodim 1301/Sangihe dibuktikan dengan partisipasi dan kebersamaan masyarakat dengan anggota Satgas bergotong royong membangun jalan yang ada di desa mereka.

“Diharapkan dengan kesadaran masyarakat untuk bersama sama bekerja dengan semangat kekeluargaan yang erat serta dalam pencapaian target dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan” ujar Dandim selaku Dansatgas TMMD ke106 Kodim 1301/Sangihe. (ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login