Tompaso – Tompaso Barat Kompak Bersama Lagi di HUT RI 2018

Berita Acara Kesepakatan Tompaso dan Tompaso Barat

Tompaso,Sulutlink.com – Setelah sekian lama terpisah secara administrasi pemerintahan karena pemekaran,  dua kecamatan di Tompaso yaitu kecamatan Tompaso dan kecamatan Tompaso Barat sepakat untuk bersama lagi dalam kegiatan kenegaraan, secara khusus menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang pada tahun ini akan berusia 73 tahun.

Kesepakatan kecamatan di Tompaso untuk merayakan bersama HUT RI tahun ini, tertuang lewat berita acara yang ditanda tangani oleh Camat Tompaso Jeane Sumendap bersama hukum tua yang ada dan Camat Tompaso Barat Stefri Pandey bersama para hukum tua disaat pelaksanaan kegiatan Pelatihan Peningkatan Aparatur Pemerintah Desa yang dilaksanakan di Aula Bala Keselamatan Tompaso pada selasa (10/7/2018) siang.

Camat Tompaso Barat  Stefri Pandey mengatakan dalam semangat kebersamaan ” Tou Tumompaso ” maka sesuai hasil kesepakatan di Aula Bala Keselamatan, bersama Pemerintah Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat mulai 2018 seluruh kegiatan peringatan HUT RI disatukan kembali.

Senada dengan Pandey, Camat Tompaso Jeanne Sumendap menyambut baik kesepakatan yang terjadi hari ini antara Tompaso dan Tompaso Barat.

Sementara itu atas kesepakatan yang terjadi langsung mendapat sambutan baik dari seluruh peserta pelatihan aparatur pemerintah desa yang akan segera mensosialisasikan dimasyarakat. Nantinya HUT RI 2018 di Tompaso Raya sebagai pelaksana adalah kecamatan Tompaso (herdy)

You must be logged in to post a comment Login