TP4D Kejaksaan Tinggi Sulut Seriusi PSN Berbandrol 7,7 Miliar

Manado,Sulutlink.com- Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Jembatan Pakuku di ruas jalan Mamalia Taludaa Kecamatan Tomini Kabupaten Balaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang berbandrol 7,7 miliar, mendapat perhatian serius dan pengawalan langsung dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Kejaksaan Sulawesi Utara melalui Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), telah melakukan evaluasi hasil pekerjaan dengan Satker, Penyedia Jasa dan Konsultan Pengawas.

Bahkan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi,SH bersama Asisten Intelejen (Asintel) Devy Sudarso,SH selaku Ketua TP4D Kejati Sulut, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Jurist Presecely, SH,MH dan Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XV Manado Triono Junoasmono, Ph.D bersama Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Kejari Kotamobagu Dasplin, SH, MH telah mengunjungi dan melihat langsung evaluasi hasil pekerjaan atas pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Jembatan Pakuku yang berbandrol 7,7 miliar.

Ini membuktikan keseriusan aparat baju coklat dalam melakukan pengawasan terhadap beberapa pelaksanaan pembangunan Proyek Strategis Nasional yang tersebar di beberapa titik wilayah Sulawesi Utara.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login