Trio Pasuhuk Baptiskan Lima Jiwa

MANADO,SULUTLINK- Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertajuk , Pengharapan Ditengah Badai yang dipusatkan di Kelurahan Tumumpa dua tepatnya dikawasan pantai Boulevard telah usai.

Alhasil, KKR  yang diprakarsai oleh  Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Maasing itu dengan Evangelist Pdt Dr Allan Pasuhuk,  Pdt Steven Pasuhuk serta seminar kesehatan yang dibawakan selama sepekan oleh konsultan kesehatan Bevi Pasuhuk mampu menobatkan lima jiwa datang kepada Yesus.

“Puji Tuhan, dalam KKR iniada lima jiwa yang bertobat dan dibaptiskan, ” ucap Pdt Jemaat Maasing Steven Pasuhuk Sag.

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Pendeta di daerah Papua ini, kebenaran Firman Tuhan harus kita taburkan agar supaya banyak jiwa yang datang bertobat kepada Yesus.

“Kami percaya KKR yang sudah kami lakukan di pantai Boulevard ini pada suatu saat nanti akan banyak jiwa yang akan ikut bertobat datang kepada  Yesus.” tukasnya.

Diapun menambahkan , biarlah bibit kebenaran Firman Tuhan sudah kami tabur disini. Dan kami percaya semua firman Tuhan yang telah ditaburkan akan menjadi kebenaran bagi masyarakat disini.

“Firman Tuhan yang ditabur kami percaya akan menjadi berkat bagi banyak orang,” pungkas Pasuhuk.

Ketua Jemaat Maasing Drs Max Silinaung Msi, memberi apresiasi kepada seluruh jemaat yang ada di Wilayah Manado Utara karena telah membantu dan mendukung suksesnya pelayanan pekabaran Tuhan.

“Puji Tuhanada lima jiwa yang dibaptiskan. Dan ini bukan oleh gagah dan kuatnya kita tapi karena dengan.kuasa Roh Tuhan,” tegas mantan Kepala Badan Pengelolah Keuangan Daerah Kabupaten Minahasa Utara ini.

(Onal Gampu)

 

You must be logged in to post a comment Login