Turut Merasakan duka Keluarga, Satgas TMMD ke-108 Nampak Khusuk Mengikuti Ibadah Di Rumah Duka

Minahasa-Sulutlink.com-Sebagai wujud ikut berbela sungkawa atas meninggalnya salah satu warga, anggota Satgas TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1302/Minahasa mengikuti Ibadah Kedukaan dirumah Ibu Kelin di Desa Tempang 3 Kecamatan Langowan Utara,Sulawesi Utara, Minggu (12/07)pukul 10.00 wita.
Terlihat para anggota Satgas TMMD dengan khusuk mengikuti Ibadah di rumah duka.

Komandan SSK Kapten Inf Wemfryd Son Halebar menyampaian rasa syukur atas kebersamaan anggota Satgas TMMD ke 108 dengan masyarakat sekitar Desa Tempang, yang dibuktikan dengan kehadirannya dirumah duka atas meninggalnya keluarga Kelin.

Pada kesempatan ini, Kapten Wemfryd mengatakan, “Jadi kegiatan ini diluar program TMMD, namun sebagai sesama manusia, kita juga ikut merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh keluarga yang berduka, oleh karena itu, saya sebagai Komandan SSK, mengerahkan anggita untuk turut serta dalam ibadah dirumah duka,”ungkapnya.

Lanjut Kapten Wemfryd mengatakan, kegiatan seperti ini juga tentunya dilakukan dengan penuh kesadaran, ” kami menyadari akan kebaikan dan jiwa sosial masyarakat yang tinggi terhadap Anggota Satgas, sehingga kami dengan suka rela mengunjungi rumah duka untuk ikut berIbadah bersama keluarga” Ujarnya.

Ditambahkannya pula, di rumah duka ini, kami sangat merasakan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi, terlihat jelas masyarakat Desa Tempang sangat senang akan keberadaan Anggota Satgas di tempat ini, kami berharap, suasana kekeluargaan seperti ini tidak hanya sampai disini saja, namun bisa kita lanjutkan sampai kapanpun walau kegiatan TMMD usai, “Imbuhnya. ( Prokla ).

You must be logged in to post a comment Login