Ubi Seberat 17 Kg Jadi Pajangan Meja Tamu di Rumah JWS

Ubi Dengan Bobot 17Kg Jadi Pajangan Meja Hias Keluarga Sajow Singkoh

Minahasa-Sulutlink.com-Luar biasa,,, Ubi yang ditemukan di pekarangan rumah mantan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sayow (JWS), seberat 17 Kg yang merupakan ubi terbesar dan terberat di dunia kini jadi pajangan meja tamu, di rumah Keluarga Sayow Singkoh di Koka.

Sebelumnya sudah ditemukan ubi terbesar dan terberat di dunia seberat 11 Kg dari Libanon, kini ada di Minahasa yang ditemukan di pekarangan rumah JWS di sasaran dengan bobot berat 17 Kg.

Bagi JWS dan keluarga, ini merupakan anugerah dan berkat yang sudah dianugerahkan Tuhan di tengah Pandemi Corona saat ini.

“Kami sekeluarga bersyukur atas karunia dan berkat yang Tuhan berikan bagi kami sekeluarga di tengah pandemi corona saat ini, boleh menemukan Ubi sebesar ini.” Ungkap Mantan Ketua Remaja Sinode Gmim periode 2004-2009 dan periode 2009-2014, saat dihubungi media pada senin, (25/05)

JWS Memegang Ubi Terbesar Di Dunia

“Kini benda (Ubi) tersebut kami abadikan jadi pajangan meja hias di rumah kami” ujarnya.

“Di tengah pandemi corona yang melanda dunia sampai di Minahasa saat ini, biarlah kita selalu mengikuti setiap anjuran pemerintah untuk tetap stay di rumah, gunakan masker, serta rajin cuci tangan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di Minahasa, dan berdoa agar virus corona ini boleh berakhir,” tutupnya. (Prokla)

You must be logged in to post a comment Login