Ungkap Sejumlah Kasus, Kapolres Situmorang Beri Apresiasi Kepada Tim Resmob Polres Minahasa

Kapolres Minahasa
AKBP Denny Situmorang SIK 

Minahasa-Sulutlink.com-Keberhasilan Tim Resmob Polres Minahasa dalam mengungkap kasus kejahatan yang terjadi Di Minahasa mendapat apresiasi dari pimpinan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK saat ditemui media diruang kerjanya
Di Tondano, Rabu (22/07).

“Kerja keras dan kerjasama Tim Resmob Minahasa dalam mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan dalam kurun waktu satu tahun delapan bulan membuahkan hasil yang gemilang, saya salut dan memberikan apresiasi atas prestasi dari seluruh anggota tim,” ungkap Situmorang.

Beliau juga merinci sejumlah kasus-kasus yang berhasil dibekuk para pelakunya, salahsatunya kasus pencurian emas beberapa waktu yang lalu. Para pelaku berhasil diamankan dibeberapa wilayah diluar daerah Sulawesi Utara.

Terpisah disampaikan kepala tim Resmob Minahasa Aiptu Rony Wentuk atas apa yang sudah dilakukan oleh tim Resmob Minahasa, bahwa ini semua juga tidak lepas dari peran pimpinan dalam hal ini Kapolres.

“Keberhasilan yang diraih juga berkat peran serta Kapolres sebagai pimpinan yang selalu memberikan arahan dan bimbingan disaat menjalankan tugas serta kekompakan semua tim yang solid,” Pungkas Kanit Rony Wentuk. (Prokla)

You must be logged in to post a comment Login