Uskup Manado Pimpin Misa Syukur Perdana di Mitra

Mitra,Sulutlink.com-Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc, melaksanakan kunjungan perdananya di Kabupaten Minahasa Tenggara yang dirangkaikan dengan rangkaian kegiatan ibadah misa dan acara syukuran di seluruh Gereja Katolik wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu ( 22/4/2018).

Kedatangan rombongan Uskup Manado disambut langsung Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, serta seluruh pengurus Oaroki se-Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mitra hadiri Robby Ngongoloy SE dalam sambutannya antara lain meminta agar masyarakat Kabupaten Mitra agar dapat menjaga kerukunan antar umat beragama harus tetap di jaga dan dikembang pupuk bersama agar tetap tercipta hidup rukun dan damai.”Kedatangan yang terkasih Uskup Manado didaerah ini kiranya menjadika motivasi untuk semakin rukun dan damai khususnya dalam bingkai tolaransi beragama.”tandas Robby.

Adapun kunjungan Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc, diawali dengan memimpin ibadah misa di Paroki Santo Lukas Desa Rasi Kecamatan Ratahan, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan di wilayah Kecamatan Belang.

Kunjungan Uskup Manado bersama rombongan ini di sambit dengan hangat oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Mitra dengan dukungan penuh dari pengamanan yang dilakukan oleh personil Polres Minahasa Selatan bersama anggota  Kodim 1302/Minahasa melalui Koramil setempat.(Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login