Vasung : Maafkan Kali Ini Kita Berbeda

 

Vanda Sarundajang bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri

Tondano, Sulutlink.com – Pesta Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang secara serentak dilaksanakan 27 juni mendatang memasuki babakan baru setelah diketahui kontestan yang akan bersaing memperebutkan posisi orang nomor satu, baik di Provinsi juga Kabupaten dan Kota, melalui tahapan pendaftaran calon yang berakhir pada rabu (10/1/ 2018) hari ini.

Hal ini tentu membawa dampak dalam proses pemenangan calon termasuk hubungan kekerabatan hingga hubungan keluarga yang untuk sementara terpisahkan karena berbeda dukungan dan pilihan.

Vanda Sarundajang Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dalam postingan di laman sosial media menuliskan Kepada seluruh kader terbaik PDI Perjuangan yang mendapat penugasan partai utk mengikut Pilkada Serentak tahun 2018 ini,

Selamat Berjuang dan meraih kemenangan! Tetaplah setia pada jalan kerakyatan dan terus berjuang demi kesejahteraan rakyat.

Kepada Pak Roy Roring dan Pak Robby Dondokambey (ROR-RD), selamat atas kepercayaan partai untuk Pilkada Minahasa dan selamat berjuang utk kebesaran Partai di Tanah Minahasa.

Bahkan lebih lanjut dikatakan Vasung sapaan akrab Vanda Sarundajang, Secara khusus, for a very dear friend of mine, Mbak Puti Guntur Soekarno, banyak selamat atas penugasan mendamping Gus Ipul sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur. Tetap selalu tulus dan rendah hati. I’m officially proud of you. When God closes one door, He opens up another .

Last but not least, my big bro, Ivan Sarundajang Ivan Sarundajang Full, selamat berjuang to you, too. My prayer is always with you! maafkan kali ini kita berbeda (herdy)

You must be logged in to post a comment Login