VaSung : PDI Perjuangan Wajib Menang Pilkada 2018 di 6 Daerah Sulut

IMG_20170809_085505

TOMOHON, Sulutlink.com –  Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Vanda D. Sarundajang atau akrab di sapa VaSung menemui konstituennya  melalui kegiatan reses di Kota Tomohon  yang di selenggarakan di ROG Cafe Kota Tomohon pada Senin (07/8/2017) malam.

VaSung, menyerap aspirasi struktur partai  PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu Presiden, ” Kita harus menang di 6 Kabupaten dan Kota pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 di Sulawesi Utara” tegas Vanda.

Daerah yang melaksanakan Pilkada serentak  tahun 2018 mendatang di Sulut yaitu Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) , Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ,  Kabupaten Kepualauan Sitaro, Kabupaten Kepulauan Talaud dan Kota Kotamobagu dari 52 pilkada se Indonesia.

Vanda yang juga dipercayakan oleh DPP PDI Perjuangan sebagai Bendahara Umum DPP Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) mengatakan sudah menjadi tugas saya untuk memberi informasi kepada masyarakat umum serta struktur partai akan pentingnya memenangkan pilkada serentak di 6 daerah di Sulut.received_1753849254655864

Bahkan menjadi prioritas untuk dimenangkan,” ujar Sarundajang yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulut, didampingi Sekretarisnya Torry Kojongian dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan serta Ketua Bapilu Kota Tomohon Drs El Paat.

Kegiatan reses ditutup dengan tanya jawab dan keinginan-keinganan garis depan struktur Partai PDIP dalam membesarkan partai serta penyusunan struktur PAC Taruna Merah Putih di 5 Kecamatan se Kota Tomohon.(Jansen)

You must be logged in to post a comment Login