VaSung Sumbangkan Paket Bapok, APD, Masker dan Handsanitizer di Mitra

Minahasa Tenggara, Sulutlink.com. Anggota DPR MPR RI Vanda Sarundajang terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana Covid -19 di wilayah Kabupaten Kota daerah pemilihannya, di Sulut.

Setelah Manado Bitung Tomohon dan Minahasa, kali ini Ketua DPD Taruna Merah Putih (TMP) Sulut menyumbangkan paket Bahan pokok makanan, Alat Pelindung Diri (APD) serta Handsanitizer di Kabupaten Minahasa Tenggara. Melalui Tim Pengurus DPD TMP Sulut, bantuan sumbangan tersebut, juga diberikan pada personil personil di Pos pintu gerbang (Perbatasan Minahasa dan Minahasa Tenggara) atau Resting Area Gunung Potong Mitra.

Bakti Sosial ini bertepatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1441 Hijria terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, pada Jumat

Selain membagikan APD, DPD TMP yang mengusung kegiatan dengan nama Vasung Gotong Royong Cegah Covid 19 ini, juga membagikan bahan pokok berupa beras dan bahan makanan lainnya kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang diberikan Tim satgas Vasung.

Ketua DPD TMP Sulut Vanda Sarundajang menyatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bukti nyata rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 di Mitra.

“Sebagai rasa sepenanggungan turut memberikan bantuan bagi masyarakat Mitra yang terdampak Covid-19 serta bantuan bapok bagi umat Muslim yang ada didaerah ini,” ujar Sarunjadang yang juga Anggota DPRRI Komisi X ini.

Tidak lupa juga, politisi PDIP ini mengucapkan selamat Idul Fitri 1 syawal 1441 Hijria kepada umat muslim didaerah ini, dan selamat HUT ke-13 kabupaten Mitra.

Bantuan APD dan Bapok ini diserahkan Ketua DPD TMP Sulut Vanda Sarundajang melalui Sekretaris DPD TMP SULUT Torry Kojongian SH, serta beberapa pengurus intinya lainya; Meppy Manuhutu S.Sos, Jerry Pangaila SE, Ir. Edwin Kilapong dan Sarah. (Harry)

You must be logged in to post a comment Login