Vick Lumentut Dukung James Karindah Sebagai Calon Anggota DPR-RI

MANADO,SULUTLINK- Sosok Anggota Dewan Provinsi James Karindah SH MH mulai dielus untuk maju sebagai calon anggota dewan Republik Indonesia (DPR-RI) pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. Tak tanggung tanggung dukungan itu disuarakan langsung oleh Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara GS Vicky Lumentut Kamis (28/12) disela sela merayakan natal bersama Kerukunan Warga Pakasaan Remboken yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota.

” Sosok bapak James Karindah sudah layak untuk maju sebagai calon amggota DPR RI .” ucap Ketua Pembina Kerukunan Warga Pakasaan Remboken ini.

Lebih jauh katanya, ini patut kita apresiasi bersama sebab beliau ini adalah figur terbaik milik Partai .Apalagi tak lama lagi akan menyelesaikan studi Doktornya.

” Saya kira bukan cuma warga Remboken saja yang akan mendukung Bapak James , akan tetapi seluruh warga Sulut pada khususnya,” tegas Vicky.

Walikota dua periode inipun menambahkan, kami pastikan kalau kita memiliki keterwakilan di DPR-RI maka banyak perobahan yang akan dilakukan di Remboken dan Sulawesi Utara.

” Sudah pasti torang poenya keterwakilan di DPR RI,” pungkas Lumentut yang merupakan warga Remboken asli.

Ketua Kerukunan Warga Pakasaan Remboken Sulawesi Utara Pdt Renata Ticonuwu membenarkan bahwa arus dukungan bagi James Karindah untuk maju sebagai calon anggota DPR RI sudah bulat karena sejak terpilih sebagai anggota dewan Provinsi sudah banyak yang diperbuat oleh sosok tersebut.

” Pada intinya kami sudah bertekad bulat untuk mendukung James Karindah untuk maju pada Pilcaleg 2019 untisan Sulut di DPR RI,” tegas mantan anggota dewan Kota Tomohon penuh sumringah

James Karimdahpun tak mengelak saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan terkait arus dukungan bagi dia untuk maju sebagai calon anggota dewan DPR-RI.

” Saya beri apresiasi atas dukungan bapak Ketua Partai Demokrat bagi kami untuk maju pada Pilcaleg 2019. Dan sudah tentu dukungan ini akan kami pegang teguh sebelum berjibaku pada Pilcaleg 2019,” ucap Karindah.

Lebih jauh katanya, meakipun sudah ada dukungan reami dari Ketua Partai dan Warga Pakasaan Remboken , namun semuanya itu kami serahkan kepada partai untuk menentukan mekanisme yang berlaku.

” Kami beri apresiasi atas dukungan ini tapi semuanya kami kembalikan kepada ┬ámekanisme partai,” pungkas pria yang sudah menjabat tiga kali sebagai Anggota Dewan Provinsi Sulut ini.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login