Vonny Panambunan Bertekad Kalahkan Manado

Vonny-PanambunanVonny Aneke Panambunan (VAP) Bupati Minut terpilih dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 lalu, yang pada Rabu (27/1) malam, telah ditetapkan oleh KPU Minut, pada perayaan ulang tahun partai Gerindra ke 8 yang diadakan di Airmadidi, Minahasa Utara (9/2/2016) mengatakan bahwa dia bertekad untuk mengalahkan Manado dalam pembangunan. “Minut ini diberkati Tuhan kalau takut akan Tuhan. Kalau Tuhan berkenan, kita kalahkan pembangunan Manado”, tegasnya.

Exif_JPEG_420Pada acara ulang tahun partai Gerindra tersebut, VAP yang diberikan kesempatan memberikan kata sambutan lebih memilih bersaksi bagaimana pertolongan Tuhan dalam kehidupannya. Dengan raut wajah yang sedih beliau menceritakan bagaimana orang lain berusaha menjatuhkannya bahkan dengan membuat foto-foto palsu yang tidak senonoh namun beliau mengatakan bahwa semua itu dia maafkan.

Vonny Panambunan yang sore hari itu tampil dengan suara agak serak mengaku kesehatannya agak terganggu namun berusaha hadir pada acara perayaan ulang tahun ini meskipun agak terlambat. Beliau mengatakan ingin memberi bukti kepada masyarakat pada 100 hari kerja nanti.

Malam harinya (9/2/2016) Vonny meminta kesempatan membawakan dua lagu pujian yaitu lagu Mujisat Itu Nyata dan lagu kedua dibawakan bersama wakil bupati terpilih Ir. Joppi Lengkong yaitu lagu “Kasihmu Sgala-Galanya”.

You must be logged in to post a comment Login