Wabub RD Ajak Seluruh Instansi Bantu PMI Cegah Penyebaran Covid-19

Penyemprotan Disinfektan di Salahsatu Rumah Warga

Minahasa-Sulutlink.com-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si (RD), yang juga selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa mengajak seluruh instansi untuk membantu PMI dalam kegiatan penyemprotan disinfektan dan memperbanyak upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

PMI melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di wilayah Tondano dua hari berturut-turut Senin(23/03), dan Selasa (24/03), yang melibatkan Lurah setempat Dan Koramil Tondano beserta warga masyarakat, Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Disamping melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, PMI juga memberikan penyuluhan secara langsung kepada warga tentang pencegahan dan dampak virus korona.
“Pencegahan virus korona lewat sosial distancing harus dilakukan dengan sungguh- sungguh, penyemprotan disinfektan, memakai masker, dan cuci tangan hasilnya tidak akan maksimal jika masyarakat tidak taat. Proses penyemprotan disinfektan diharapkan bisa optimal untuk membunuh virus” ungkap RD saat memberikan penyuluhan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login