Wabup RD Jadi Saksi Pernikahan Marvil dan Tammy

Minahasa-Sulutlink.com- Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, di percayakan sebagai saksi pernikahan antara Marvil Rawung SH dan Citamy Sumampouw SSTP,

Ibadah pemberkatan nikah di pimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina,Mth Ibadah pemberkatan dilaksanakan di Gereja GMIM Bait-El Eris, Kamis 20/02/2020. Resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan Di gedung serbaguna Pusgiat Tondano.

Dengan menjadi keluarga yang baru kiranya akan selalu menjadi keluarga Kristen yang taat, menjadi teladan bagi jemaat dan masyarakat, serta selalu hadirkan Tuhan dalam membina bahtera rumah tangga.

Dalam kesempatan ini Wabup RD pun menyampaikan terimakasih kepada kedua mempelai Marvil dan Tammy, yang telah mempercayakannya boleh menjadi saksi dalam Pernikahan yg Kudus.”Saya atas nama pribadi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, serta Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, dalam Keluarga Roring-Lumanauw, mengucap selamat Berbahagia kepada keluarga yang baru Keluarga Rawung-Sumampouw,” ujar Wabup.

“Selamat berbahagia Marvil dan Tammy”pungkas RD

Turut hadir, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, SE dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab Minahasa.(Qla)

You must be logged in to post a comment Login