Wagub Kandouw: Presentasi Sektor Unggulan Pariwisata Sulut Di Belanda, Undang 15 Investor Eropah Ke Manado

Pemprov, Sulutlink.com – Terobosan Pariwisata, Gubernur Sulut Olly Dondokambey semakin membuahkan kenyataan.

Olly Dondokambey dalam memajukan pariwisata di daerah Sulut, telah banyak keberhasilannya, bahkan mulai menunjukkan peningkatan secara signifikan. Mungkin inilah yang diharapkan oleh para investor kelas dunia papan atas Sulut jadi mata dunia para pegiat investor bisa menjadi magnit menarik minta investor tanamkan modal di Sulut dan bisa bekerjasama guna memajukan pariwisata sulut.

Gubernur melalui Wagub Steven Kandouw, melakukan kunjungan kerja ke Negeri Kincir Angin (Belanda) bersama rombongan pakar pariwisata asal Sulut dalam rangka menghadiri pertemuan bersama founder and CEO of Arkitech BV and Founder Business Association, Jumat (21/6/2019).

Diperoleh informasi hasil kunjungan tim Wagub Kandouw mendapat respon positif dengan hadirnya 15  investor papan atas Eropa. Para Investor dalam pertemuan bersama Wagub Kandow mendapatkan penjelasan rinci berbagai hal di sektor pariwisata untuk peluang bisnis di Sulut diantaranya Sektor Pengembangan Energi Ramah Lingkungan, Infrastruktur dan Pariwisata.

Apresiasi meyakinkan mengundang minat bagi 15 investor yang hadir menyambut positif presentasi yang dipaparkan oleh Wagub Kandouw.

” Ada komitmen bersama menyusun rencana kunjungan selanjutnya dari pihak para investor asal Eropah sekaligus melihat langsung kondisi peluang bisnis unggulan sektor pariwisata di Provinsi Sulut.

Turut dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Sulut, dr. Kartika Devi Tanos, MARS, Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Frangky Manumpil, Staf Khusus Gubernur, Lucky Rumopa,  Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Kasat Pol. PP Sulut, Evans Liow (siaran pers HPS)

Redaksi2Supit June 21 2019

You must be logged in to post a comment Login