Wah…Ketua Gereja Ini Ajak Umat Punya Pasangan Kedua dan Ketiga

Manado, Sulutlink.com – Ini fakta dan baru saja terjadi malam (Minggu, 13/1-2018) di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Selain punya pasangan Istri atau Suami di rumah dan dalam hidup keseharian, umat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Ranotana Karombasan Manado diajak jalin komitmen dengan pasangan baru.

Pasangan baru kedua dan ketiga yang dimaksud sejatinya bukanlah istri/suami, melainkan hal Doa dan Pelajaran Firman. Ketua GMAHK Jemaat Ranotana Karombasan Manado Ir. Sven Sumampouw, M.Si menyatakan itu saat menjadi khadim Kebaktian ‘10 Days Prayer’ (Program Gereja Advent Sedunia –General Conference of Seventh Day Adventist Church). “Marilah kita menjadikan Berdoa dan Belajar Firman itu sebagai pasangan kita”, tutur Dosen Universitas Klabat (Unklab) itu. “Pasangan, berarti tidak akan lepas dalam seharipun”, tambah Sumampouw. Acara tadi merupakan kegiatan malam kelima.

Selain berkegiatan, Gereja yang digembalakan Pdt. Markus Rolangon, S.Th dibantu Pdt. M. Polii itu sementara menyelesaikan proyek besar Pembangunan Gedung Serba Guna. Pendanaan proyek itu swadaya dari warga gereja, termasuk donasi dari berbagai pihak, seperti Pemerintah Prov. Sulut dan Pemerintah Kota Manado. “Maju terus pelayanan penggembalaan dan evanglisasi GMAHK Jemaat Ranotana Karombasan Manado”, ungkap Jeinner J. Rawung, S.Psi., M.Pd (BAT/Psikologi Brilliant Indonesia).

 

You must be logged in to post a comment Login