WAKAPOLDA: HARI PAHLAWAN MOMEN BERIKAN TERBAIK BAGI BANGSA

Manado, Sulutlink.com- Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Alex Mandalika mengatakan peringatan Hari Pahlawan menjadi momen untuk memacu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Ini menjadi momen bagi kita semua termasuk Polri untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa,” kata Wakapolda usai peringatan Hari Pahlawan Polda Sulut, di Manado, Senin.

Ia mengatakan pahlawan masa kini, harus bijak menanggapi situasi, tidak anarkis, tidak terpengaruh provokasi, tidak menyebarkan hoaks dan sebagainya.

“Jadi bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini, sebagai generasi muda, sebagai pahlawan masa kini, untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara termasuk Sulut,” katanya.

Ia menambahkan Sulut daerah paling aman, daerah paling kondusif.

Untuk itu, mengajak semua masyarakat Sulut untuk menciptakan kondisi yang sangat dinamis, kondisi aman agar masyarakat hidup aman, damai dan tentram.
Selain itu dengan terciptanya kondisi tersebut wisatawan yang datang merasa sangat senang, bahagia.

“Sehingga ini akan berdampak baik bagi perkembangan pariwisata dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang ke daerah ini,” katanya.

Paringatan Hari Pahlawan di Polda Sulut dilaksanakan dalam suatu upacara dipimpin Wakapolda Brigjen Pol Alex Mandalika, dihadiri para Pejabat Utama dan seluruh Kapolres, Kapolresta jajaran Polda Sulut serta diikuti personel Polri maupun ASN Polda Sulut. (ANT/Ryn)

You must be logged in to post a comment Login