Pilkada Serentak Aman, FRATO Apresiasi Kinerja Polres Minsel

Minsel, Sulutlink.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan Franky Lelengboto,ST (Frato), memberikan apresiasi atas kinerja Polres Minsel di bawah komando AKBP FX Winardi Prabowo,SIK sebagai Kapolres.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Polres Minsel saat kegiatan pengamanan Pilkada Mitra dan Perayaan Syukur Minsel, dapat menjadi bahan evaluasi untuk dikembangkan kemudian hari.

Mengingat wilayah hukum dari Polres Minsel yang meliputi Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, tentunya mempunyai tantangan tersendiri bagi jajaran anggota Polres Minsel dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Tugas kepolisian dari Polres Minsel tantangannya banyak, tentunya harus mendapat topangan masyarakat terutama pemberantasan korupsi, narkoba, Terorisme dan Tarkam,” ujar Lelengboto mengingatkan.

Dijelaskannya, peringatan Hari Bhayangkara ke – 72 ini kiranya dijadikan momentum bagi jajaran anggota Polres Minsel untuk tetap berkosentrasi menjalankan tugas – tugas kepolisian seperti pemberantasan Korupsi, Narkoba, Terorisme, perkelahian antar kampung (Tarkam) dan tugas kepolisian lainnya. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login