Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan Jadi Pembicara di Smart Indonesia Initiative Forum

Manado,sulutlink.com- Pemerintah Kota Manado mendapat perhatian lebih dari berbagai kalangan Pemerintah yang ada di luar daerah.

Bukti konkritnya,Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, atau yang lebih dikenal dengan sebutan, Mor menjadi pembicara utama didalam membawakan materi pada acara seminar bertajuk “Smart Island and Smart Tourism” yang diselenggarakan oleh Smart Indonesia Initiative Forum (SIIF).

“Ini adalah wahana tempat bertemunya para innovator, pengambil keputusan, industri dan komunitas untuk mencari solusi persoalan desa, Kabupaten, Kota, Propinsi, dan Indonesia secara cerdas.” ucap Mor

Lebih jauh kata mantan anggota dewan dua periode ini, kegiatan ini juga telah berlangsung sebanyak 4 kali, yang merupakan rangkain dari e-indonesia initiative forum yang telah berlangsung sejak tahun 2005. Dan kali ini berlangsung sejak tanggal 10 sampai 12 Oktober bertempat di Ballroom PO Hotel Semarang.

“Kali ini Smart Indonesia Initiative Forum IV 2018 bekerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang sebagai tuan rumah dan Kelompok Keilmuan ITB yang didukung oleh Asosiasi Prakarsa Indonesia Cerdas (APIC) serta Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI),” pungkasnya.

(ONAl GAMPU )

 

You must be logged in to post a comment Login