Walikota Bitung Promosi Wisata di Las Vegas Amerika

Las Vegas, Sulutlink.com – Pemerintah Kota Bitung dalam rangka mempromosikan potensi pariwisata ke mancanegara, melakukan kunjungan kegiatan promosi wisata ke negara Paman Sam (Amerika) di Las Vegas.

Walikota Bitung Max Lomban ketika dimintai konfirmasi saat di lokasi kegiatan, Rabu (14/11/3018) mengatakan, pihaknya datang di kegiatan Dema Show, Las Vegas, Amerika, adalah untuk melakukan promosi pariwisata yang ada di Kota Bitung.

Menurutnya, salah satu potensi pariwisata yang menjadi andalan Pemerintah Kota Bitung adalah wisata diving.

“Di selat Lembeh kita mempunyai 95 titik penyelaman dan sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Eropa. Dan kita sekarang, ingin memperkenalkan kepada masyarakat di Amerika bahwa di Bitung di selat Lembeh, mempunyai keindahan dengan keunikannya dan keanehannya yang cuma ada di selat Lembeh,” ucap Lomban.

Max Lomban berharap, dengan kedatangan dan kehadiran Pemkot Bitung di kegiatan Dema Show Las Vegas Amerika, maka Bitung akan semakin dikenal negara Paman Sam.

Ditambahkannya, lewat promosi wisata di Dema Show Las Vegas maka kunjungan wisatawan di Bitung dan Sulut yang mencintai laut akan semakin bertambah dan meningkat.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login