Walikota Buka Lomba Paduan Suara antar PKK Sekota Manado

Manado,sulutlink.com- Lomba paduan suara Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) se-Kota Manado dibuka secara resmi Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA, di ruang Paripurna DPRD Manado, Rabu (12/09) siang tadi.

Dalam sambutan yang disampaikan Wawali Mor Bastiaan, Walikota Vicky Lumentut memberikan apresiasi kepada TP-PKK Kota Manado yang mengangkat potensi ibu-ibu PKK dengan menggelar lomba paduan suara. Selain itu, kegiatan yang berlangsung sehari tersebut, masih dalam rangkaian iven Manado Fiesta 2018. “Saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi kepada Tim Penggerak PKK Kota Manado, yang menyelenggarakan lomba paduan suara PKK se-Kota Manado. Dimana, kegiatan ini pula masih dalam rangkaian Manado Fiesta 2018 serta bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta mengembangkan bakat dan talenta ibu-ibu PKK di bidang seni suara,” ujar Wawali Mor mengutip sambutan Walikota Vicky Lumentut.
Diharapkan, lomba paduan suara yang diikuti 13 peserta dari 10 kecamatan minus Kecamatan Malalayang tersebut, menjadi langkah awal pengembangan bakat untuk berkiprah lebih jauh sampai ke tingkat internasional.

“Bagi yang punya talenta inilah kesempatan menampilkan talentanya, saya harap jangan sampai disini saja tapi bakatnya tetap di asa dengan mengikuti lomba-lomba yang lain, buat tim terbaik dari PKK sehingga dapat tampil di iven Nasional maupun Internasional,” tandas Walikota Vicky Lumentut, lewat Wawali Mor Bastiaan. Dikatakan, TP-PKK merupakan aset yang berharga Pemerintah dan masyarakat Kota Manado. Sehingga, kiprah organisasi wanita tersebut kedepan harus terus ditingkatkan dan dikembangkan. Apalagi, PKK merupakan mitra Pemerintah Kota Manado.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA yang turut hadir mengatakan, lomba Paduan suara yang dilaksanakan bertujuan mempererat tali persaudaraan antar TP-PKK di Kota Manado. “Kegiatan ini sangat bermanfaat, siapa yang menang dan kalah bukan yang utama, tapi intinya kebersamaan semua pengurus PKK Kota Manado dan terlebih khusus bagaimana keluarga itu sehat sejahtera” pungkas isteri tercinta Walikota Vicky Lumentut, didampingi Wakil Ketua TP-PKK Manado Imelda Bastiaan Markus SE Ak dan Ketua Dharma Wanita Ny Diana Assa Lepar SE. Peserta lomba paduan suara TP-PKK terlihat serius. Dihadapan tim juri Steven Mait dan Michael Wangengetan, mereka menampilkan yang terbaik dengan menyanyikan lagu wajib Mars PKK dan sebuah lagu pilihan.

(Team SL/hubmas)

You must be logged in to post a comment Login